Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMART GALANG COMPETITION 2016 PANGKALAN SMPN 1 JENU



Tuban, Dalam rangka memotivasi, mengasah keterampilan di bidang kepramukaan pramuka Penggalang Ramu di Kwartir Rantig Jenu. Pangkalan SMPN 1 Jenu mengadakan kegiatan SMART GALANG COMPETITION 2016 yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 6 Maret 2016 Bertempat di Halaman SMPN 1 Jenu.  Selain itu juga kegiatan ini juga dalam rangka menyongsong puncak perayaan Ulang Tahun SMPN 1 Jenu.

Smart Galang Competition kali ini di ikuti oleh peserta sebanyak 100 anak yang terdiri dari Pramuka SD/MI yang ada di Kwartir Ranting  Jenu Kwartic Cabang Tuban. Kegiatan ini di buka oleh Kak Muzayin yang dalam sambutannya “selamat berlomba dan gunakan ajang perlombaan ini sebagai ajang mengasah kemapuan di bidang kepramukaan juga sebagai ajang silaturahmi sesama anggota pramuka  se Kwartir Ranting Jenu”.
           
Dalam Kegiatan kali ini adapun beberapa Lomba yang diperebutkan  yaitu Mixion X, Pionering Competition, Drink Creation Competition, Poster Competition, Smart Scout Competition, Sandi, Sing A Song Competiton. Selain itu ada juga kegiatan Forum Penggalang yang diberikan kepada Peserta Lomba dalam materi tersebut diberikan materi tentang lebih dalam dunia anak penggalang.

Kak Ni’am Selaku Pembina SMPN 1 Jenu saat  ditemui di sela waktu kegiatan berkata “ Kegiatan kali ini sangat luar biasa antusias peserta juga sangat bagus, kegiatan ini merupakan kegiatan Perdana yang dilaksanakan oleh Pangkalan kami, yang kami harapkan kegiatan ini tidak berhenti disini saja namun kegiatan ini bisa berlanjut dan rutin setiap tahunnya.

“ Semoga Setelah pulang dari kegiatan ini harapan kami peserta lomba dapat mengembangkan pengalaman yang didapat dan bisa di berikan kepada teman teman sekolahnya, “ Imbuhnya


           
Pemenang Perlombaan Smart Galang Competition 2016 Juara Umum Putra diraih oleh SDN Beji 1 dan Juara Umum Putri diraih oleh SDN Jenggolo. ( Fbk )

Posting Komentar untuk "SMART GALANG COMPETITION 2016 PANGKALAN SMPN 1 JENU "