Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KWARCAB TUBAN SELENGGARAKAN DIKLATSAR BP

Diklat Brigade Penolong 


PRAMUKA TUBAN - Dalam rangka memotivasi, mewadai potensi relawan bencana dan sesuai program kerja Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tuban menyelenggarakan Diklatsar ( Pendidikan dan Pelatihan Dasar ) BP ( Brigade Penolong ) 13.23 Tuban.

Diklatsar BP 13.23 Tuban ini dilaksanakan pada tanggal 19-21 September 2014 bertempat di komplek pelestarian Mangrove Center Tuban Kecamatan Jenu Kab. Tuban. Dan dibuka secara resmi oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tuban Kakak Drs. H TJARITO, MM.

Dalam sambutannya Kakwarcab Tuban berharap pada semua peserta diklat untuk mengikuti Diklatsar ini dengan sebaik baiknya dan dapat berkiprah secara maksimal dikala ada bencana. Karena adanya BP ( Brigade Penolong ) 13.23 Tuban ini merupakan pengalaman dan Darma Bakti dari Tri satya dan Dasa Darma Pramuka.

Diklatsar BP 13.23 Tuban ini diikuti oleh peserta sebanyak sekitar 50 orang Putera dan Puteri kata Sekertaris Kwarcab Tuban Kakak  Drs. H. M.MUHDI.

Beragam kegiatan materi dan Praktek yang diberikan pada peserta Diklatsar ini kata ketua panitia penyelenggara Diklatsar BP 13.23 Tuban Kakak H WARSO, SH. Diantaranya, PP.BP ( Brigade Penolong), Dinamika Kelompok, Game Pramuka, PP ( Pertolongan Pertama ), UU Bencana, Kompas, Survival. Water Rescue, (Fbk)


Posting Komentar untuk "KWARCAB TUBAN SELENGGARAKAN DIKLATSAR BP "