Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KDR Racana Makhdum Ibrahim dan Nyai Candrawati Resmi di Lantik

Prosesi pemilihan KDR Racana Makhdum Ibrahim dan Nyai Candrawati 
KDR Racana Makhdum Ibrahim dan Nyai Candrawati Resmi di Lantik


PRAMUKA TUBAN - Racana Makhdum Ibrahim dan Nyai Candrawati Pangkalan STITMA Tuban melaksanakan Kegiatan  Serah terima Jabatan dan Pelantikan Dewan Racana Makhdum Ibrahim dan Nyai Candrawati Masa Bakti 2019-2020 di Ruang B3 STITMA Tuban. Kamis ( 25/04).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kamabigus selaku Ketua I oleh Kak M. Ainul Yaqin, M.Pd.I dan Kak Drs. Ali Fauzi, M.Pd selaku Ketua III, serta di hadiri oleh  Pembina  Satuan Kak Misto, S.Sos.I dan Kak Sugeng Cahyono, S.Pd

Dalam Sambutannya Kak Ainul Yaqin mengatakan selamat atas terlantiknya Pengurus Dewan Racana Makhdum Ibrahim dan Nyai Candrawti.
"Di dalam organisasi yang terpenting adalah Bagaimana menghidupi dan mengembangkan organisasi " Imbuh Kak Yaqin

Hal penting dalam menghidupi dan mengembangkan organisasi UKM Pramuka STITMA selain itu juga perlu bersinergi dan menjalin kerjasama yang bagus antar UKM  di STITMA Tuban

Pemilihan Ketua Dewan Racana di pilih melalui Proses Musdega, hasil dari Musyawarah Pandega tersebut membuahkan hasil terpilihlah Ketua Dewan Racana Makhdum Ibrahim Kak Badrul dan Kak Nurul Imtihana sebagai Dewan Racana Nyai Candrawati.

"Selamat atas dilantiknya Ketua Dewan Racana semoga kepengurusan tahun ini semakin solid dan bisa menerapkan sebagai mana moto dari racana ini Jaya di Masa Sekarang berguna di Masa Depan" ucap Ketua Domisioner Kak Nurul Rohmaniyah. (Fbk)

Posting Komentar untuk "KDR Racana Makhdum Ibrahim dan Nyai Candrawati Resmi di Lantik"