Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PELANTIKAN KEPENGURUSAN BARU DKR MONTONG MASA BHAKTI 2016-2021


Kak Gunawan selaku Ka Kwarran Montong melantik DKR terpilih

PRAMUKA TUBAN – Dewan Kerja Ranting merupakan wadah pembinaan dan pengembangan kaderisasi kepemimpinan di tingkat kwartir. Dewan Kerja juga sebagai badan kelengkapan kwartir yang diberi wewenang dan kepercayaan untuk mengelola kegiatan pramuka penegak dan pandega yang ada di kwartir. Sehingga Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Montong Kwarcab Tuban menyelenggarakan Pelantikan Dewan Kerja Ranting Masa Bhakti 2016-2021, Jum’at (20/05) bertempat di Pendopo Kecamatan Montong.

Pelantikan ini bertujuan untuk melanjutkan nahkoda kepengurusan sebelumnya serta melaksanakan program kegiatan yang belum dilaksanakan oleh kepengurusan DKR masa sebelumnya. Pelantikan ini di lantik langsung oleh Kak Gunawan selaku  Ka Kwartir Ranting Montong serta turut hadir Ka Mabiran, Polsek Montong , Koramil Montong, Kepala Uptd Dikpora dan Seluruh Andalan Kwarran Montong.

Kak Gunawan  Selaku Ka Kwarran Montong setelah pelantikan mengatakan,” Dengan dilantiknya DKR sekarang semoga bisa mengilhami semangat perjuangan para pendahulu dalam mengisi kemerdekaan melalui kegiatan kegiatan kepramukaan dan dapat mengemban amanat dengan baik untuk mengelola kegiatan pramuka penegak dan pandega yang ada di kwartir ranting montong ini,”

Selain itu Ka Mabiran Montong juga berharap semoga DKR Montong dalam Masa Bhakti 2016-2021 yang baru dilantik dapat menjadi garda terdepan dalam kegiatan kepramukaan yang ada di kwarran. Dan harapan besar kami juga bisa memberikan sanggar yang layak nantinya buat kwartir Ranting Montong agar lebih memantapkan Gerakan Pramuka di Montong.

Kami ucapkan selamat kepada Kak M Ainurrofiq Selaku Ketua DKR Montong Masa Bhakti 2016-2021 yang telah dilantik dan selamat bertugas untuk menahkodai Kepengurusan serta pengelolaan kegiatan Pramuka penegak dan Pandega yang ada di Kwartir Ranting Montong. ( Fbk )



Posting Komentar untuk "PELANTIKAN KEPENGURUSAN BARU DKR MONTONG MASA BHAKTI 2016-2021 "